// ----------------------------------------------------------------------------------------------// diganti // recommend Sekolah Alam Yogyakarta
SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERMANFAAT Gambar Avril Gambar Avril

Sabtu, 21 Desember 2013

SEKOLAH ALAM JOGJA (SALYO)



SDIT  Alam Nurul Islam merupakan sekolah alam yang pertama didirikan di Selaman Yogyakarta. Dengan  mengintegrasikan konsep alam dan islam dalam kegiatan pembelajarannya maka  diharapkan dapat mencetak generasi  yang Shalih, Ilmuwan dan Pemimpin (SIP). 

Lingkungan sekolahnya disulap menjadi tempat kegiatan pembelajaran dengan tidak meninggalkan kensep alam tersebut. Dilengkapi dengan berbagai wahana Outbond yang lengkap dan luas, meliputi flayingfox, panjat tebing, rumah pohon, Spider Zone dll Kemudian dilengkapi juga dengan wahana air, yakni Extreme Bedog River.semakin menimbulkan daya tarik tersendiri. Adapun kegiatan KBM-nya meliputi BTAQ, Integrated Islamic-Sains Studiying, Outing, Marketday Bussinis, Outbond, Swimming, Cooking Practing,  Mabit, Buber, Ekstrakurikuler (Adzan, Hafodh, Qory, Taekondo, badminton, nasyid, english Class, Drama,Semphoa dll) dan Walk on The Street.  Kunjungilah kami di Jl. Rongroad  Barta, Belakang Stikes Aisyiyah, Pundung, Nogotirto Gamping-Sleman.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar